Friday, April 16, 2010

Sebentuk rasa yang tidak terungkap (Tahu Campur P.Iwan-Malang)

Posting kali ini lebih dikarenakan iri dengan teman-teman yang rajin banget posting di blognya. Padahal kadang yang di posting hanya hal yg remeh temeh, tapi mungkin dari yang remeh temeh ini orang menemukan sesuatu yang berbeda.
Yah, pada akhirnya sih ada bagusnya juga, aku jadi ada pemicu untuk kembali mengisi blog yang memang sangat suka-suka aku isi.
Ini gambar-gambar left over dari kunjungan terakhirku ke Malang. Tentang sesuatu yang remeh temeh mungkin bagi sebagian orang, tapi kubilang cuku unik, karena cuma ada di Malang.
Posisi tempat mangkal tahu campur inipun aku sudah lupa, next time aku janji akan melengkapi. Sebuah tempat makan yang sederhana, yang kuhampiri saat kembali dari berkeliling Kota Malang mencari tempat-tempat yang bisa dijadikan tujuan "City Tour"
Bagi anda yang secara tidak sengaja menemukan Warung Tenda Tahu Campur Pak Iwan ketika berkeliling Malang, jangan ragu untuk mampir. Anda akan dikagetkan dengan suatu sensasi rasa yang berbeda. Kalau di Jawa Barat agak mirip dengan Toge Goreng sebetulnya, tapi rasanya berbeda. Racikan yang terdiri dari Tahu, Mie dan beberapa jenis sayuran lalu disiram dengan bumbu khusus yang rasanya agak seperti bumbu tauco, tapi tidak serupa. Yah, untuk lebih pastinya, silahkan mencoba...




Poto 1&2 diambil oleh saya sendiri

No comments: