Wednesday, January 23, 2008

dua lapan


Besok I'll be 28... so what??
Well, gw pernah planning pada angka 28 ini gw sudah memiliki toko buku. Gw udah punya novel best seller, hahaha... dan yang pasti gw pengennya pada umur segini sudah menikah... pengennya...
Tapi, biasalah... si nasib neh senengnya kan bikin orang kecele. Dan gw dah berkali-kali dibikin kecele, hehehe... mang aja gw nya yang seringnya rada bloon dalam menyikapi hidup, but, aren't we all?? hehehe...
Sekarang, seperti tahun2 sebelumnya, yang bisa gw lakukan adalah banyak2 bersyukur atas rahmat yang sudah diberikan Yang Maha Kuasa buat gw, bersyukur karena gw masih dicintai oleh2 orang2 disekitar gw, bersykur gw masih dikasih sehat utk selalu beribadah kepada-Nya.
Gw juga tetap berharap akan ada yang kasih gw berlian sebelum gw menjelang 29, hahaha... tetep optimis lahh... gw yakin kok dia akhirnya akan sadar kalo ga rugi ngasih gw berlian...insyaAllah
Gw berharap di angka 28 ini gw akan tetep dikasih hal-hal baik dalam hidup gw, tetep dikasih kepala yang dingin dalam menyikapi sesuatu, diberikan kecerdasan dalam menyikapi laki2 yang datang dalam hidup gw, diberikan keteguhan dalam memegang prinsip hidup, diberikan kemudahan dalam emncari sesuap nasi dan segenggam berlian, dan yang pasti selalu diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menyebar kebaikan dalam dunia-Nya, amin

Depok, 13 Jan 08

No comments: